Jumat, 11 Oktober 2013



      Kavling Tanjungsari Bogor

 

      
Jika jawaban anda “YA”, mungkin anda perlu bertanya pada diri sendiri…
KENAPA BELUM PUNYA TANAH SAMPAI SEKARANG??
Padahal Tanah sangat penting, karena tempat rumah kita berdiri. Rumah adalah bukti kesungguhan cinta anda kepada keluarga. Tetapi mengapa tidak setiap orang bisa punya tanah?
  • Karena tidak memiliki Rencana yang jelas untuk memiliki tanah
  • Karena tanah harganya mahal, sehingga secara psikologis kurang percaya diri, bahwa dirinya memiliki kemampuan untuk membeli sebidang tanah.
  • Karena tidak disiplin menabung untuk mengumpulkan uang dan membeli tanah
  • Karena kurang menyadari, bahwa berinvestasi tanah sangat penting, sehingga menganggap remeh
  • Tidak tahu bagaimana cara berinvestasi yang terjangkau oleh kondisi keuangan
SMART INVESTA hadir untuk memberikan solusi bagi anda “bagaimana bisa memiliki tanah dengan cara yang mudah dan menyenangkan”
  • Terjangkau hampir setiap orang
  • Tanah akan dikembangkan Agrowisata Kebun Klengkeng
  • Anda bisa membeli dulu tanah di KavlingInvestasi.blogspot.com dan menjualnya kembali, untuk anda gunakan uangnya membeli di kota anda
  • Anda bisa dibantu menjualkan kembali oleh Pak Putu Putrayasa
  • Anda membeli dan mengangsur dari seseorang yang dikenal memiliki Reputasi Baik, Putu Putrayasa adalah Peraih Rekor MURI Pendiri perguruan tinggi termuda di Usia 26 Tahun, Pembicara Publik, Trainer, Coach dan Penulis buku, sehingga bisa dilacak keberadaannya dengan mudah.

MASIH RAGU KENAPA HARUS BERINVESTASI DI TANAH??

  • Rumah adalah kebutuhan pokok setiap orang, tetapi tidak setiap orang memilikinya, mengapa? Karena Rumah harganya MAHAL!
  • Tanah, adalah tempat berdirinya Rumah, Tanah adalah Satu-satunya komponen dalam sebuah rumah yang HARGANYA NAIK TERUS, mengapa? Berbeda dengan investasi emas, saham, unit link, asuransi yang di ciptakan manusia, sehingga harganya naik turun, Bumi Tidak diciptakan dua kali, Tanah tidak bertambah, tetapi JUMLAH PENDUDUK BUMI BERTAMBAH TERUS, dari 2 orang di zaman Adam dan Hawa, hingga saat ini sudah mencapai 6,3 Milyard Penduduk. Bukankah itu sebuah alasan yang jelas, mengapa Tanah harganya NAIK TERUS?
  • Berinvestasi pada Tanah adalah investasi yang cerdas, Kenaikan harga tanah, biasanya cenderung jauh lebih tinggi dari Inflasi. Di Suatu daerah yang cukup berkembang, kenaikan 40% per tahun adalah kenaikan yang wajar. Bahkan kenaikan bisa 200-300% jika daerah itu menjadi sebuah kawasan bisnis atau perkantoran.

Dimana Lokasi Kavling Tanjungsari?
Investasi tanah Kavling Tanjungsari berlokasi di Bogor Cariu Tanjung sari, kecamatan Tanjungsari Bogor. 45 menit dari Perumahan Citra Indah, 1 jam 45 menit dari Jakarta. Di sana akan ada akses jalan poros tengah timur ke arah sirkuit Sentul Jagorawi, jalan sedang dalam proses. Prospek bagus, rencana Agrowisata kebun kelengkeng.
Berikut Arah Perjalanan dari Perumahan Citra Indah Jonggol, Timur Cibubur menuju Area Kavling Tanjungsari
Berapa Harganya?
Perkiraan harga luas kavling 100m2: Angsur 500rb/bulan dibayar selama 40 bulan, cash 15jt. Luas kavling 150m2: Angsur 700rb/bln selama 40 bulan, cash 21jt. Harga setelah launching akan naik, untuk inden harga lebih murah tanpa DP apapun.
Saya Mauuuu…Gimana Caranya?
Maaf Baru bisa Inden terlebih dahulu, dengan mengirimkan Nama, No HP, Alamat surat menyurat dan scan/foto KTP ke alamat email achmad_aryadi@ymail.com, tanpa DP. Pembayaran dapat dilakukan setelah kami konfirmasi dan site plan kami siap.
Launchingnya Kapan?
Sekitar 1 bulan lagi.
Saya tidak tinggal di sekitar Bogor atau Jakarta, apakah saya bisa berinvestasi di Kavling Tanjungsari ini?
Sangat bisa sekali. Anda tidak perlu Mengurus surat-surat ke Bogor, tim kami akan bantu uruskan ke Notaris. Surat-surat akan dikirim ke Alamat pos Bapak/Ibu, tinggal duduk manis dan tanda tangan. :D
Kalau saya sedang Bekerja di Luar Negeri, apakah bisa ikut investasi juga? Saya tertarik sekali nih…
Hmmm…Untuk Anda yang sedang bekerja di Luar Negeri, sebaiknya minta bantuan keluarga untuk mengurus pembelian Kavling Tanah ini.
Bagaimana Cara Mendapat Informasi Lebih Detil?
Silakan cek website ini KavlingInvestasi.blogspot.com. akan diupdate secara berkala untuk melengkapi informasi yang diperlukan atau Hub Achmad Aryadi , sms 085299374747 / PinBB 293598A8.
Kapan lagi bisa mendapat Peluang semenarik ini?
Segera ACTION sekarang! Hanya dengan mengirimkan Nama, No HP, Alamat surat menyurat, jumlah kavling + ukuran dan scan/foto KTP ke alamat email achmad_aryadi@ymail.com 
Tunggu apa lagi? Inden Ga pake Uang Kok, hanya cukup Data saja. Nothing to loose! :D
Jika Anda mengirimkan Data, Anda tidak akan ketinggalan Informasi. Kami akan mengirimkan info-info penting kepada Anda. Jangan sampai Anda terlambat, karena harga tanah ini akan terus naik.

Selamat Menjemput Impian Anda memiliki Tanah dengan harga Murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar